Wednesday, January 19, 2011

13 tahun oh 13 tahun T_T

halo gue mau curhat nih-___-

jadi gini nih nih nih kan hari selasa gue sama vinny nyanyi lagu madu 3 nah kan ada istri tua nya gitu deh terus gatau faiz atau irma yang pertama ngomong istri mudanya vinny eh terus gue dibilang istri tua gara gara gue punya keriputsama mengkerut. keriput darimana cobaaaa??? masih mulus kali muka gue-_- nah besokkannya pas pagi pagi gue ngeledekin nyokap gue eh terus nyokap gue bilang gue mengkerut. parah kan??? terus gue cerita sama irma eh dia cerita sama faiz jadilah gue diledekkin lagi-___- terus kan gue ngebela diri gitu deh umur gue 13 tahun ga kayak mereka 14 tahun gitu eeeeh si fadel malah ikutan ngeledek gue katanya muka gue boros T_T sumpah ya ngeselin banget itu sampe pulang gue masih diledekkin gitu nah berlanjut sampe sekarang masih dibahas sama irma di wall nah si reptar ikutan gue bete banget sumpaaaaah-_- yaaa gue sih mikir positif aja ya kalo mereka tuh iri soalnya gue masih 13 tahun ga kayak mereka yang udah 14 tahun jadi gue legowo aja nerimo aja biar gue dapet pahala iya kan kan kan ? :D -_-

No comments:

Post a Comment