Friday, March 4, 2011

halooooooooo real madrid menang!!!! 7-0 !!!! asik banget kan??? hahahaha. berhubung udah lama ga nge blog sekarang gue mau curhat lagi niiiiih. jadi kan gue udah tau kalo hari ini madrid maen tapi ga tau jam berapa yaudah gue search ternyata jam 4. gue udah pasang alarm di hape loooh saking niatnyaaa hahahaha. terus pas jam 4 gue tidur lagi abis malessss. yaudah gue kan ada alarm harian jam 4.40 naah gue bangun tuh eh tiba tiba udah 2-0 ajaaa. gilaaaa. di menit ke 27 benzema nge goalin terus disusul di maria di menit ke 36. naaaah baru 5 menit gue mantengin tv eeeeeeh marcelo ngegoalin. dan........ dia joget bareng cr. ga joget juga sih tapi......... lucu abis hahahaha sumpah gue aja ampe ngeliatin GIF  itu mulu di tumblr hahaha naaaah baru deh di menit ke 51 cr nge goalin asik kan kan ? udah 4-0 aja tuh. nah di menit ke 62 benzema nge goalin lagi. di menit ke 68 penalty cr ngegoalin lagi!!!! asik bangeeeet naaah di menit ke 77 cr7 nge goalin lagi assist dari canales u,u sungguh bahagia nya gueeeee~ yippie(?)

No comments:

Post a Comment