Thursday, May 3, 2012

its over


4bulan 12 hari… yeah its over… entah ini mimpi apa bukan tapi emang ini bener bener nyata. Ga nyangka sama sekali sampe secepet ini.. terlalu mendadak…. Ngga berantem… ngga ada perselisihan tapi… yah memang ini udah takdirnya… religion. Yap. Different religion, different way, tapi bukannya tujuan hidup kita sama? I still remember when i first saw him… July, 09th 2011. Ketua kombid  4, Astor bioma 3…. Love at first sight… I still remember when… dia jadi panitia LDK, suka ngisengin gue, suka nyeplosin gue… I still remember when… gue ngasih dia oleh oleh gantungan kunci… berdua di parkiran motor dia becandain gue dan tanpa sadar gue narik jaketnya.. padahal gue disitu bukan siapa siapanya dia… I still remember when… LDK puncak, gue berantem sama dia kesel keselan kasih dia kado panitia… dicengin panitia LDK yang lain… I still remember when.. digosipin sama peserta LDK sama panitia LDK kalo gue deket sama dia… dicengin, diledekin…  I still remember when…. Dia maksa gue buat jawab pertanyaan nya kalo gue beneran suka apa ngga sama dia… November, 09th 2011. Pas 4 bulan gue suka sama dia…. I still remember when…. Temen – temennya manggilin gue,cengin gue.. sampe gue istirahat les aja diteriakkin pas mereka lagi di kfc…  I still remember when… you are smile… the sweetest smile ever…. I still remember your voice your laugh… beda daripada yang lain. I still remember when… pulang sekolah gue nungguin dia di deket piket…  dia nyamperin gue sebelum dia pedalaman materi, walaupun sebentar tapi rasanya kalo dideket dia gue ngerasa nyaman, bahkan ngerasa aman. I still remember when….. dia ngebully gue. I still remember when… setiap kamis dia nelfon gue… dengerin lagu bareng… nyanyi nyanyi… dia nakut nakutin gue… bully gue lagi… becanda… ngobrol sama adenya… dia ngobrol sama ade gue… dan gapernah bolehin gue buat nelfon dia duluan… I still remember when… tiap anniv dia ngucapin duluan… I still remember when… gue ultah.. dia ngerjain gue dan 2hari kemudian dia ngasih mawar ke gue… masih banyak lagi kenangan yang ada dimemori gue.. seakan akan semuanya muter kembali semuanya dari awal sampe hari ini.. yes, I still love him.. I still care about him.. and I still…………

Sometimes I wonder why religion can stop couples being together” – Unknown
*backsound the man who cant be moved* -_-v

No comments:

Post a Comment