Sunday, June 17, 2012

A-cha

HEYYAAAA i'm back! :D hehehe -_- okee jadi gue pengen cerita nih 2 hari yang lalu, hari jumat gue ke jakarta mau ngambil laptop. berhubung gue waktu itu beli dvd di blok m dan dvd nya random banget gue sekalian mau nuker dvd itu.nah pulang nya nyokap udah janji mau nganterin gue ke toko cd buat beli album nya suju. of course gue langsung cuss ke atrium mall hahaha langsung ke disc tarra dan langsung tanya mas mas nya "mas suju dong" dan dia langsung nganterin gue "ini album terbarunya" gue bingung kok A-cha ya? bukannya mr.simple... setau gue album kelima suju itu Mr.Simple. terus gue tanya lagi ke mas mas nya "mas yang Mr.Simple mana?" dan dia nyari juga "ini mr.simple" *nunjuk ke daftar lagu di album A-cha* *sambil senyum*-_-v gue langsung malu ternyata A-cha itu repackage nya album Mr.Simple... dasar norak-_-v dan pas gue liat harganya "ngg... ma 100rb.." gue ngomong ke nyokap takut2 gitu soalnya kan gue pikir ga nyampe 100rb seinget gue dulu gue beli my world aja cuma 65rb. sedangkan uang yang gue bawa ga nyampe cepe. muka nyokap gue langsung asem.... "ma talangin dulu ya hehehehehhehehe" gue pasang muka seimut mungkin semelas mungkin biar ditalangin nyokap... dan tadaaaa! nyokap dengan muka terpaksa nya ngasih duit cepe ke gue hahahaha kalo kata anak gaul mah "seneng gelaaa loee!" hahahaha. sampe rumah of course gue langsung buka itu lah dan nyuekin dvd yang gue tuker tadi haha kyuhyun nya dicover nya ganteng banget... leeteuk juga... siwon juga... apalagi donghae... this is it! my A-cha album :p





Daaaan pastinya gue foto foto doong hahaha gue share yaaa:p














okeee sampai disini dulu yaaa :D

No comments:

Post a Comment