Sunday, July 28, 2013

Jadi Penyiar Beneran Sehari~

hello helloooo it's my 100th post!!!! wihiiiii gakerasa udah 100 aja postingan gueee:3 udah berapa tahun ya gue punya ini blog... dari 2008 kalo ga salah... waaah sudah lumayan lama yaaah:D tapi gue bukan mau ngebahas perjalanan blog gue ini selama lima tahun hehehe tapi mau ngebahas gue jadi penyiar radio beneran sehari loooh:D hihihi penasaran kan? langsung sajaaa~

Jadi kemaren tepatnya Sabtu, 27 Juli 2013 gue siaran di Star Radio 107,3FM Tangerang di segmen CLASSROOM. Sebelumnya Puji ikutan CLASSROOM dan kepilih, terus gue emang kepengen banget jadi penyiar radio jadi gue kepo gitu deh pengen ikutan kayak Puji juga. So gue daftar tuh buat CLASSROOM eh hari Jumat malem kemaren gue ditelfon sama orang Star Radio kalo gue kepilih CLASSROOM seneng gelaaaaa. Well setelah gue ditelfon buat disuruh dateng besoknya, gue gemeteran nerveous deg degan ga karuan gitu deh. Padahal tiap hari siaran di Sekolah hahahaha bedalah feelnya... Besoknya hari Sabtu gue masih deg degan bingung nantinya kayak gimana.... Gue berangkat jam 1 lewat dikit dan hell yeah jalan tol macet.... sedangkan gue disuruh dateng jam setengah 2 karena mulai siarannya jam 2. Gue makin deg degan booooo.... Temen - temen udah pada nyemangatin... Seneng deh deg degan nya berkurang hahahahaha. Gue nyampe Star Radio jam 2 kurang 15 mepet bangeeeet. Langsung ketemu sama ka Dona. Terus dikasih tau dulu nanti kayak gimana. Terus kita ngobrol ngobrol gitu deh. Twitter makin rame pada ngemention gasabar gue ga mulai mulai hahahha. Dan akhirnya mulai juga! njirrr deg degan abis gue gemeteran. Pas udah kenalan sedikit lanjut ke lagu lagi. Ade kelas gue ngebm "Kak kok suaranya kecil? biasanya gede kalo disekolah. keliatan tau kak suara gugupnya" aduuuh gue makin panikkkk nerveous bangetttt. Tapi seiringnya waktu gue ngikutin Kak Dona becanda becanda.... Terus makin banyak mention mention lucu lucu dari temen temen gue aduuuuh seneng banget pada ngesupport gue :D hihihihi. Terus Kak Dona ngegali soal mantan gitu deeeeeh dan gue keceplosan ngomongin mantan huahahahaha biarin lah ya buat seru seruan... Terus Kak Dona berusaha buat ngegali orang yang lagi gue sukain sekarang tapi ga berhasil:p yuhuuu bisa gawat kalo ketauan wakakakkaa. Gue siaran dari jam 2-4 seru banget deh pokoknyaaa! ngobrolin apa aja sama Kak Dona terus dikasih saran soal siaran. Gaberasa banget 2 jam kayak cuma 5 menit hahahahha. Bikin ketagihan banget!!! Jadi pengen jadi penyiar deh buat part time job. Semoga aja pas kuliah bisa jadi penyiar beneran:p ga cuma di @Radius_7 hihihi. Pokoknya seneng banget deh bisa jadi penyiar beneran walaupun cuma sehari.... seneng juga temen temen pada ngesupport gue! makasih banget yaaaa:D kalian luar biasaaaa! hihihi cukup sekian dan terimakasih:p oh ya ini foto foto hasil kemarin:3





Sama Kak Dona hihi

Kalo ini Kak Emy dulu Kak Dona siaran Classroom juga yang dampingin Kak Emy hahaha

ngegaya wajib bossss hahahahahaha

No comments:

Post a Comment