Sunday, October 21, 2012

SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA. some photos from mehhh~

well, sesuai janji gue di post ini gue bakal ngeposting foto foto yang absurd yang gue dapetin pas smtown haha walaupun cuma sedikit banget dan cuma pake kamera hp tapi yah no prob deh ya. cekidot!
  zoomed
tanpa zoom-_-v
see? jauh banget kan panggungnya dari tribune 1._.

lightstick bella gue arum, yak gue emang megang LS suju sendiri.


 tak lengkap kalo tak foto foto #prinsip HAHAHA
 kalo ini foto pas lagi ngantri buat masuk gate, keliatannya gue shawol banget ya? kkkk

 lightstick patah kyuhyun tercintahhh

 "dreams came true. bisa ngangkat lightstick sapphire blue diantara lautan berbagai warna lightstick"

donghae during oppa oppa. mukanya jadi abstrak gara gara pake kamera hp-_-v

 ini banner banner yang gue dapetin

 kalung sama gantungan kyuhyun
 oleh oleh pin untuk mahda dan melisa xoxo
 wristband suju yang sampe sekarang selalu gue pake
 nah ini dia card kris yang gue dapet pas minta banner kris
 "minho nya kinyot"
 tampak belakang kipas minho, aigooo gantengnya
 sticker kyuhyun
 shinee candy yang gue dapetin pas dapet banner key
 penutup

okeee selesai sudah gue ngepost soal SMTown maap maap ya telat banget ngepostnya-_- tunggu postingan gue tentang SS5 dan SMTown tahun depan yaaa:p  AMIN YA ALLAH!!!

No comments:

Post a Comment