Saturday, October 20, 2012

SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA part 2

Gue galau lagi… gatau mesti nyari tiket kemana… gue nangis udah kayak orang kesurupan… nyokap pun udah kesel banget gara2 gue nangis.. gue takut… gue takut gajadi nonton… dan akhirnya gue nemu yang jual tiket lagi… dan langsung bikin janji buat ketemuan hari jumat.. gue lega banget…
Jumat pun tiba. Gue minta melisa sama galuh buat nemenin gue ke fx buat ketemuan sama ka abi (yang jual tiket) dan akhirnyaaa! Gue dapet tiket! Yeay tiketnya udah ditangan gue!!! Thanks buat ka abi yang udah menyelamatkan gue(?):’D karena fx sebelahan sama GBK dan umbul umbul SMTown udah bertebaran disepanjang jalan, gue ngoceh ngoceh "MEEEL GUE GASABAR BESOK! AAAAK" dan karena itu gue dapet jitakan dari melisa karena dia envy setengah mati wkwkwk gue udah gasabar banget buat besoknya… gila gue bener bener bakal ngeliat oppadeul langsung! Dan melisa langsung galau.. ade gue juga galau banget… tapi gue engga:’p abis itu gue sama melisa sama galuh ngebolang ke TA soalnya bokapnya melisa mau jemput disitu. Dari fx kita naik busway dan harus transit di semanggi dan itu kita harus naik jembatan yang gatau berapa puluh kilometer panjangnya…. Gada ujungnya… gila kita bertiga udah melas banget… sampai pada akhirnya kita sampe di TA. Okee skip part ini;p
Sampe rumah gue persiapin semua peralatan buat besoknya, ga bawa apa apa sih sebenernya hahaha
Gue janjian sama bella arum jam set 9 tapi bella ngaret banget.. dan LS gue patah lagi dijalan-_- untung arum bawain power glue buat gue… setelah bella dateng kita langsung cuss ke GBK. Gue arum bella bener bener excited pas nyampe GBK. Iyalah gimana engga excited gue kira itu semua Cuma mimpi… tiba tiba antrian udah paaaaaanjaaaang banget.. gue kira ngantri apaan ternyata ngantri buat masuk. Tapi gue masih belum percaya nanya orang yang ngantri juga kayak ga yakin gitu, sampe akhirnya ada staff pake baju smtown bella nyuruh gue buat nanya baru gue samper dia ngomong “mas mas” eh cewe yang disebelahnya ngomong kalo dia bukan orang Indonesia. Deg.. kalo bukan orang Indonesia berarti orang korea dong?!!! Dan gue barusan manggil dia mas?! Anjrit gue bener bener malu….. gue langsung kabur tanpa liat itu mas mas orang korea lagi… bella sama arum ngakakin gue.. gilaaaa-_- akhirnya kita putusin buat nyelip nyelip di antrian. Gue sama bella nyari nyari kipas soalnya bener bener terik banget matahari. Kesana kemari mencari alamat kipas kyuhyun udah abis… batin lagi gue punya bias macem itu telor ungu… “mba kipas kyuhyun dong” “yaaah abis” “mba ada kipas kyu?” “abisss” “mba mau kipas kyuhyun dong” “abis kyu nya kalo mau kyu makanya datengnya dari pagi” hufttt batin batin… gue ga nemu sama sekali kipas kyuhyun dan akhirnya gue beli kipas minho yah seengganya dia ga dateng ke Jakarta tapi gue tetep bisa merasakan kehadiran dia(?) gue bener bener nyari pernak pernik apapun.. gue beli kalung kyuhyun, gantungan kunci kyuhyun, wristband suju, pin kyu, hae, yesung. Pin donghae sama yesung oleh oleh buat melisa mahda:p, sama stiker kyuhyun. Yap emang hampir 90% suju semua._. pas gue udah mau deket pintu masuk, makanan sama minuman gadibolehin.. sedangkan gue bawa botol minum 2 sama banyak snack, kalo dibuang kan mubazir banget dan sampah pun udah numpuk banget….. tapi akhirnya gue kasih ke pemulung… akhirnya gue udah masuk ke area gbk.. tinggal ngantri buat masuk stadion. Antrian buat masuk ke stadion udah panjang… gue sama arum udah khawatir kalo kita dapet di tempat paling belakang.. matahari bener bener terik.. apalagi itu jam 1an.. mau duduk pantat kepanasan mana gue pake celana item… mau berdiri gakuat mana gate baru dibuka jam 4.. udah kayak raissa aja serba salah-_- banyak banget “mba mba bawa banner” dari semua fandom. Gue kepo banget pengen punya itu banner.. gue nyari banner just the way kyu are tapi gue salah masuk pintu jadi ga ketemu admin gamekyulogy-_- akhirnya ada “mba mba bawa banner shinee” lewat gue pun langsung reflex nyamperin dan minta.. seneng gewlaaaa. Terus “mba mba bawa banner key project”  lewat gue reflek minta lagi dan dapet permen juga loh!.. dan gue kepoin banner suju… masa iya gue ga punya banner suju-_- dan akhirnya ada banner suju! Gue langsung melesat minta itu banner.. dan banner terakhir banner nya kris.. jujur aja pas itu gue masih belum hafal anak exo gue Cuma apal muka luhan D.O sama chen doang soalnya gue demen ama mereka.. kalo luhan mah emang dari lebaran jadi bias gue heheheheheeee. Balik lagi ke kris gue gatau kris yang mana… wujud nya kayak apa… tapi arum seneng banget dapet banner kris… plus dapet card gitu deeeh. Tiba tiba music dari dalem stadion bunyi calon penonton yang lagi ngantri pun pada heboh teriak teriak apalagi yang antri festival paling depan dan  gue gatau ada apaan sampe pada teriak teriak gladi resik? Atau check sound? Gatau deh yang jelas Cuma gue denger music gedebak gedebuk doang… antrian udah mulai ga beraturan festival a sama trib 1a udah kecampur…  udah desek desekan juga sementara baru jam setengah 3an gue udah gakuat ngantri desek desekan udah gada oksigen… tapi gue berusaha buat kuat(?) dalem hati gue nyebut ayo kuat demi kyuhyun selangkah lagi lo ngeliat kyuhyun langsung! Bentar lagi lo udah ga ldr-an sama kyu!-_-v dan akhirnya setelah berjam jam ngantri desek desekan plus ngerasain terik matahari langsung kayak diatas kepala, gue sampe juga di antrian paling depan! Tiket gue diperiksa sebenernya gue takut kalo itu tiket palsu tapi ternyata lolos men! Ah senangnyaa…. Makasih lagi ka abi:D hahaha gue nginjakin kaki di GBK… serius itu pertama kalinya gue masukin stadion GBK.. dan itu buat SMTOWN… ah gila bangga banget gue:’) pas gue masuk gue liat sekeliling… gue terharu.. gue beraasa mimpi… panggung yang megah… poster-poster jumbo mereka berjejer di samping panggung… kyuhyun nya selalu ganteng._. gue sama arum bella langsung ambil posisi paling bagus buat penglihatan.. dalem hati sih kampret ini jauh banget… tapi yang penting gue nonton smtown!!! Jam masih setengah 5an sedangkan konser mulai jam setengah 7an berarti masih 2jam lagi… gue bener bener udah ga sabar…

Lanjut ke part selanjutnya lagi yaaa:D

No comments:

Post a Comment