Saturday, October 20, 2012

SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA part 3

Gue ngeliat ke banner banner yang tadi gue dapetin kondisinya udah kasian banget udah lecek lah robek lah aduh kasian banget gara gara antri desek desekan jadi kayak gitu padahal itu udah gue jagain banget biar ga lecek sedikitpun… selama kita nunggu konser mulai, iklan pocari di setel mulu dan diulang ulang. Iklan pocari kan yang heavy rotation semua penonton  satu stadion teriak teriak dan malah nyanyiin itu lagu heavy rotation-_-tapi seru hahaha semua euphoria nya udah mulai berasa di trib 3 rombongan fans TVXQ! Nyatu banget mereka kompak pake baju merah merah dan banyakan yang rame dari trib 3 kita udah mulai teriak teriakin nama group satu satu. Makin malem lampu dimatiin. LS udah mulai pada nyala. Cantik banget warna merah, sapphire blue, tosca, putih, ungu, pink semua jadi satu. Inilah mimpi gue, bisa ngangkat LS sapphire blue diantara LS warna lain. Semua fandom jadi satu… warna warni.. aah gue terharu:’)
Dan sampe akhirnya. MUSIC HOT SUMMER BERDENDANG!!!(?) gue langsung merinding ngeliat krystal nyanyi… gue bilang ke arum “rum serius ini gue hidup? Gue merinding rum!!” emang sedikit norak sih tapi ya gue seneng banget.. amber yang lebih cantik menurut gue aslinya aaaaahhhh gilaaaa gue kangen mereka!!! Sulli gada sedih sih soalnya kan dia member f(x) favorit gue._. sampe lagu abis gue masih berasa ga hidup saking gemeter campur seneng campur terhari… sampe lagu like a g6 aja gue masih berasa ga hidup yang gue inget gue Cuma bisa teriak teriak “KEEEEEY!!! AAAAAAA KEEEEEY!!!! KEEEEEYYYY!!!” dengan histeris.. padahal key ga ke arah tribune gue-_- arum dengan sigap langsung ambil banner kris pas kris lewat depan trib 1a arum langsung teriakin kris dan kris nengok ngeliat banner yang dipegang arum… kris senyum… anjrit…….. beruntung banget arum:’) gue udah rada lupa sama urutan lagu mereka jadi maklumin ya kalo ga berurutan….
Tiba tiba music intro just the way you are mulai, gue yang masih setengah sadar langsung disadarin arum dan gue langsung teriak “KYUHYUN!!!!!!!!!” dan ini lah yang gue tunggu tunggu… bisa liat kyuhyun sama changmin nyanyi just the way you are… gue terharu lagi…. Tapi tiba tiba semuanya ancur… ada cewe muncul…. Dia udah duduk diatas panggung… gue langsung kicep.. langsung diem…. Gue langsung galau… arum sama bella langsung diem ngeliatin gue yang udah terkulai lemas-_- semua penonton ngira cewe yang bakal naik keatas panggung itu taemin.. ternyata bukan.. dia orang Indonesia… entah kenapa gara gara itu gue sepanjang konser jadi ga konsen sama kyuhyun… gue bener bener patah hati-_-
Oppa oppa! aaahhh gilaaaa donghae ganteng bangeeeet hyuk jugaaa!!! Hyuk genit banget sama donghae ahahhaa “I say eunhae you say oppa eunhae eunhae!” terus exo… lagu history dan karena emang gue Cuma apal muka luhan-D.O-chen jadi gue Cuma neriakkin nama mereka bertiga, kalo luhan sih karena bias jadi selalu diteriakkin hahhaha luhan ternyata ganteng banget…. Malah ganteng bukan imut…. Arum pun udah histeris ngeliat chanyeol.. hahaha mereka perkenalan, yang lucu pas sehun perkenalan dia baca text terus disenggol sama chanyeol dengan maksud yaelah-masa-baca-gitu-doang-aja-pake-baca-text dan sehun langsung ketawa cekikikan yang lain juga bahahaha terus pas bagian chanyeol dengan pedenya dia teriak “KAMI CINTA SAYAAAA” terus dia ngeliat text yang dia bawa dia nyadar salah langsung teriak lagi “KALIAAAAN” hahaha semua ketawa lagi, emang bener bener itu chanyeol rusuh bener-_- pas bagian suju gue langsung teriak teriak pastilah._.semua member gue teriakkin ini bener bener dreams came true.. ketemu mereka bener bener anugerah(?) tapi ya gitu lah ya makin bete aja sama kyuhyun dia ga ke daerah gue-_-gue ga peduli sama orang lain gue bener bener teriak sekenceng kencengnya.. pas perkenalan leeteuk bilangnya selamat sore bukan selamat malam hahaha dan dia teriak assalamualaikum sampe tiga kali gara gara penonton kurang heboh.. kalo perasaan bisa meledak mungkin perasaaan gue waktu itu udah meledak kayak bom bali kali ya… seneng banget bangetan… terus bagian SHINee gue neriakkin key taemin onew jonghyun, yap minho gada hufttt padahal dia bias gue… pas bagian perkenalan key penonton udah heboh nyanyi happy birthday, key pun bingung pada bilang apa dan jonghyun langsung nyanyi “saengil chukka hamnida saengil chuk- HAPPY BIRTHDAY TO YOUUU HAPPY BIRTHDAY TO YOUU” yak gue gatau kenapa jonghyun tiba tba ngalihin dari bahasa korea ke bahasa inggris-_- key pun sumringah.. terus dia bilang shinee udah nyiapin sesuatu terus jonghyun keliatannya bingung mereka bisik bisikan dan key bilang kalo mereka lupa #penontonkecewa. Terus kalo TVXQ! Gila changmin ganteng luar biasa sexy meeen! Pas nyanyi keep your head down bener bener itu keringet ngucur mulu rasanya pengen gue elap.. suaranya changmin juga bikin merinding abis… kalo SNSD.. hmm mereka keren banget loh asli! Suaranya taeyon pas nyanyi devil’s cry gilaaak keren sumpaaaaah… terus pas lagu genie “INDONESIA! PUT IT BACK OOOOOOON!” AAAA semua langsung serempak teriak. Pas perkenalan kita semua nyanyiin happy birthday juga buat hyohyeon dan dia seneng banget waaaah seneng banget gue bisa ikutan euphorianya! Nah pas selesai lagu apa gitu gue lupa, mereka kan dari panggung vip kalo mau balik lagi harus naik mobil golf gitu nah pas hyohyeon lewat depan trib 1a gue langsung teriakin nama dia, dan dia nengok terus senyum… anjrit… seneng gilaaaa! Walaupun hyohyeon seengganya gue diliat dia… waah bener bener anugerah banget gue bisa nonton ini konser… pas lagu gee gue gabisa nahan badan gue yang ingin ngedance(?) seru deh pokoknya pas lagu gee. oh iya kangta! Kangta ganteng banget.. bener bener ganteng… apalagi pas dia nyanyi breakha shaka terus ngedance pake kacamata… ah anjrit ganteng banget…..BoA pun keren banget…. Bener bener keren…. Oh iya kan rumornya kalo duet only one nya sama hyuk gue sih seneng banget kalo sama hyuk soalnya menurut gue BoA lebih cocok sama hyuk dibanding sama taemin._. eeeh ternyata yang keluar taemin.. yasudah lah apa boleh buat.. tapi taemin sexy banget bangetan ya Allah…. Waktu udah nunjukkin jam setengah 11 lewat. Lagu intro hope udah berkumandang(?) berarti tandanya konser udah selesai… gatau kenapa setiap gue denger lagu hope gue ga kuat, sedih sendiri… dan pada saat itu gue sedih… mereka balik ke korea lagi… jauh lagi dari Indonesia… tapi ya inilah hidup(?) pas hope luhannya ganteng bangeeet! Dia pake bando ada bola bola ijonya gitu deeeh. Terus gue yang masih patah hati sama kyu ngeliatin kyu mulu dia lagi lagi ga kearah gue.. gue ngeliat langsung dia ngambil balon sapphire blue dari fans… gue kecewa lagi…-_- eh tapi pas udah mau selesai lagu dia kearah gue!!! Aaaa gue langsung teriak teriak dan dia ngedance ga beraturan menghadap kearah gue hahaha minta dipeluk banget! Hah rasanya gue kangen banget sama mereka… gue bakal nungguin SMTown lagi tahun depan. Dan juga SS5 tentunya! Alhamdulillah banget gue bisa nonton SMTOWN WORLD TOUR III LIVE IN JAKARTA. Mimpi yang akhirnya kesampean… ngeliat mereka langsung… SMTOWN FAMILY… gue bener bener sayang sama mereka… mereka super duper keren! Gue gatau mau ngomong apa lagi…. Bingung sendiri…. 
Yaudah sampe sini aja yaaa:p tunggu postingan gue selanjutnya hahaha foto menyusul di postingan berikutnya ya :D

No comments:

Post a Comment