Saturday, October 20, 2012

SMTOWN LIVE WORLD TOUR III IN JAKARTA part 1


Well gue udah lama baaaaaaanget ga ngepost diblog ini… pasti pada kangen yak an sama gueee? Pastikan pastiiii?-_-v oke sebenernya gue mau nge blog dari 2 minggu yang lalu Cuma gada mood banget buat nge blog._. dan pas gue ada mood buat ngeblog chargeran laptop gue rusak… ketunda seminggu deh gue buat ngepost postingan ini.. kampret emang. kali ini gue mau ngebahas soal kehadiran gue di SMTown World Tour III live in Jakarta.

APAAAA?!!! SMTOWN?!!! LO KETEMU KYUHYUN DONG NYOT?! SUJU?!!! SHINEE???? F(X)?? EXO?!!! TVXQ!??? BOA KANGTA?!! SNSD JUGA DONG?!!!
IYAAA GUE NGELIAT MEREKA LANGSUUUUUNG AAAAAAK!!!
Oke gue tau ini heboh banget-_- gue emang terlalu seneng bisa ngeliat mereka langsung:’) gue tau emang telat banget buat ngebahas SMTown sekarang Cuma gue emang baru ada mood sekarang h3h3. Okee sekarang gue mulai dari awaaaaal banget dari gue tau tentang rumor SMTown bakal ada di Jakarta. Okee cekidooot!
Dari pertama kali gue denger tentang rumor bakal ada SMTown ke Jakarta gue ga terlalu excited, gue mikir suju nya paling Cuma dikit doang sedangkan waktu itu kan gue belum lama suka kpop jadi gue gatau apa apa lagi selain suju, paling Cuma SHINee selebihnya mah Cuma tau tauan aja… dan gue mikirnya tiketnya bakal mahal banget secara satu rombongan gitu dateng… dan gue mikirnya pasti Cuma rumor gabakal kejadian…
Dan akhirnya waktu itupun tiba… seluruh timeline gempar gara-gara SMTown confirmed. IYA CONFIRMED!!!-_- gue langsung panic melisa juga panic ade gue juga panic(?) yang terakhir sih sebenernya Cuma karangan gue:p gue galau segalau galaunya… gue cek celengan Cuma ada 200rebu.. gue liat muka nyokap, ngeri minta ijin apalagi minta duit… bokap gue? Kelaut aja lo kalo berani minta izin tapi gapunya duit-_- dan gue bener bener galau… besok nya gue ngasih tau nyokap dan nyokap bilang minta izin plus urusan duit ke bokap. Oke ini tahap paling sulit, mana mau bokap ngeluarin duit Cuma buat konser gitu? Di izinin sih diizinin Cuma kalo gada duit mau pake apa gue beli itu tiket?-_- dan akhirnya nyokap ngasih tau bokap gue dan hening… bokap tidak bergeming dan masang tampang emangnya elo punya duit berani beraninya minta izin buat nonton konser? Mau minjem? No way! Itu lah tampang bokap gue saat nyokap bilang kalo “rombongan jemaah artis korea” mau konser. Dan gue pupus. Gue yakin pasti gue gabisa nonton itu konser. Sementara tiket dijual seminggu setelah pengumuman confirmed nya SMTown.
Hari hari pun berlalu… gue makin sayang sama suju… gue makin demen sama SHINee apalagi sama minho:””) gue mulai tau lebih dalam tentang EXO gue mulai bisa bedain muka anak SNSD.. gue mulai apal lagu electric shock(?) dan gue mulai histeris ngeliat eunhyuk kalo duet only one sama BoA(?)-_-v Hell, gue makin galau…. Melisa pun juga makin galau… mahda pun juga… ade  gue pun juga(?)
Gila men gue mupeng banget nontonin video SMTown Tokyo… gue mau banget ngeliat duet changmin sama kyuhyun nyanyi just the way you are… apalagi ada lucky girl yang dipeluk mereka.. aish jinjjaaaa! Gue galau abisss gue makin cinta sama minho(?)
gue bener bener frustasi… melisa juga frustasi… ade gue juga(?)-_- gue udah pasrah… emang udah fix kayaknya gue gabisa nonton SMTown… gue pun niat buat ikutan quiz dan itulah satusatunya harapan gue….
Sampai akhirnya gue ngeles dan bella dengan ceria nya dengan innocent nya dengan menyebalkannya-_- mamerin bukti transfer dia kalo itu adalah transferan buat tiket SMTown. Gilaaa gue galau abisss galau bangeeet lebih galau daripada diputusin pacar *eh. Bella dan arum udah pasti nonton SMTown bareng. Dan gue udah kayak poor girl banget-_- semua temen les sekelas gue nyemangatin gue buat minta izin lagi ke bokap bukan minta izin sih tapi minjem duit… jujur aja gue bener bener ga berani.. tapi kalo kita ga pernaah nyoba kita gabakal tau kan?
Malem itu(?) deadline buat ngumpulin hasil quiz dan gue mepet banget deadline jam 10 gue ngirimnya jam 10 kurang 10menit emang kampret itu modem-_- dan gue keinget bella lagi… setelah gue selesain masalah quiz gue bener bener beraniin diri buat ngomong ke bokap. Gue langsung ambil posisi nyuci piring…. Satu detik…  sepuluh detik… satu menit.. dua menit.. gue masih belom berani buat ngomong berasa itu kata kata ketahan di tenggorokan.. sampai akhirnya ada kekuatan entah darimana gue ngomong sendiri… sambil nyuci piring gue pasang muka puppy eyes gue dan suara semelas mungkin… berasa di drama drama gitu.. gue ngomong pelan pelan gue jelasin satu satu sampai akhirnya….
“yaudah bilang sama mama sana” “jadi ayah bolehin?” “bolehinlah” WOOOOOOOOAAAAH GUE RASANYA MAU TERIAK BANGET PAS BOKAP NGOMONG “bolehinlah” RASANYA LEBIH SENENG KETIMBANG DITEMBAK SAMA COWO YANG GUE SUKA HUAKAKAKAKAKAK. Akhirnya… habis gelap terbitlah terang… gue berulang kali bilang makasih ke bokap.. gue bersyukur banget sama Allah… akhirnya… doa gue mimpi gue.. terwujud.. thanks dad!:p
Nah karena gue baru dibolehinnya H-12 kalo gasalah gue mulai gedebak gedebuk nyari tiket yang sama kayak Arum sama bella trib 1A. gue pusing kesusahan udah mepet banget di my ticket juga udah abis tiket trib 1A dan gue galau lagi… kan nyesek aja gitu kalo gue udah boleh eh taunya ga dapet tiket-_- dan sampe akhirnya gue dapet orang yang jualan tiket.. gue janjian sama dia hari minggu alias H-6 konser. Gue udah lega. Nah abis itu lightstick. Jujur aja batin punya bias super duper gandrung macem kyuhyun susah boooo nyari LSnyaaa lebih susah disbanding nyari tiket trib 1A-_- tapi akhirnya gue dapet yang jualan LS kyu. dan sekarang ada masalah di tiket… orang yang jualan tiket gue mundur2in terus buat ngasih tiket gue.. dan gue makin khawatir secara duit gue udah di dia semua… dan akhirnya LS gue dateng!!! Pas gue buka gue ngerasain kayak gue ngebengkokin itu LS dan ternyata…. Gue matahin itu LS! Baboya-_----- aishhh gue hamper mau nangis…. 100rb loh bukan Cuma goceng… gilaa gue langsung ngacir beli power glue.. yah walaupun abis di lem hasilnya cacat tapi gapapa deh ya-_-
Sampe hari rabu alias h-3 konser tiket gue belom nyampe… orang itu masih ngundur ngundur ngasih tiket ke gue.. kecurigaan gue muncul lagi.. nyokap nelfon dia dan yah ngomelin dia… gue udah nangis ngebayangin kalo gue gajadi nonton… nyokap ngebatalin beli tiket ke itu orang dan untungnya dia emang orang bener. Gue galau lagi… gatau mesti nyari tiket kemana… 
Okeee nanti lanjut ke part selanjutnya yaaa kalo kepanjangan kan ga asik:p

No comments:

Post a Comment