Saturday, April 14, 2012

The Best Love Story in My Life #1

Kurang lebih udah 8bulan gue kenal sama orang yang saat ini gue bener - bener sayang. Dia kaka kelas gue. bermula dari Pra Mabis entah ada kekuatan apa yang ada didalam tubuh dia-_-v gue langsung tertarik ngeliat astor bioma3 ini. mukanya familiar banget bagi gue, tapi dia bukan kaka kelas gue pas smp juga. yap, His name is Hilman Ficky Pangaribuan. berawal dari cuma "ngefans" layaknya ke kaka kelas biasa jadi suka beneran. One day, ada bbm masuk sebelumnya emang gue nge invite pin bbm dia. entah itu mimpi atau bukan dia ngebm gue tapi ujung2nya emang cuma di read-_- gue pikir cuma sampe situ aja ternyata beberapa hari kemudian dia ngebm gue lagi. dan yang masih gue inget dia pernah bilang "kalo ketemu sapa ya dek" kalimat super simple tapi berjuta kebahagiaan  bagi gue.... beberapa hari kemudian gue mau ngumpulin formulir pendaftaran MPK. dan gue ketemu dia, gue nanya harus ngumpulin kemana dan dia masih bingung gue ini siapa terus dia baca bet nama gue. "Rizky varia a yang di bbm" kata gue "oooh iya iya nanti saya tanya dulu ya dek nanti bbm aja bbm hahaha" yap lagi lagi becandaan yang simple tapi bagi gue berjuta - juta kebahagiaan. Gue ikut LDK kebetulan dia udah kelas 12 jadi dia yang jadi panitia LDK dan nge LDK in gue. Gue juga makin tau hal - hal tentang dia. well, his religion is protestan. different with me, and i know it... kebetulan dia yang jaga setiap mel pagi mel itu ibaratnya absen. dan otomatis pagi2 aja gue udah ngeliat dia. makin hari gue makin suka sama dia... dan akhirnya udah lama LDK gosip pun mulai beredar banyak anak LDK yang katanya ngefans sama dia. dan akhirnya gue tau siapa aja padahal tadinya gue pikir ngga ada yang suka sama dia wkwk-_-v info banyak banget gue dapetin gue juga sempet tau kalo dia suka sama seseorang, padahal dia tiap hari ngebm gue, siapa yang ngga kepedean kalo kayak gitu? makin banyak gosip yang beredar dan gue makin frustasi. Gue berasa layang - layang kadang ditarik kadang diulur. sampe akhirnya gue udah bener2 capek gue udah nyerah... LDK puncak ngewajibin peserta LDK buat ngasih kado ke panitia LDK. gue dari awal emang udah niat mau ngasih dia kado pas LDK puncak. kita di wajibin buat nulis nama kita di kado itu dan juga nulis surat.. pertamanya kita cuma disuruh dikumpulin aja itu kado jadi gue aman ga ketauan sama panitia lain kalo ngasih kado ke dia, eh ternyata disuruh diambil lagi dan disuruh kasih langsung ke panitia. wow banget gue yang udah lega jadi deg degan lagi tapi udah kepalang tanggung dan kata gue dalam hati "ini yang terakhir kali buat dia" gue ngasih dia pik gitar sama tempatnya emang murah banget gue juga bingung mau ngasih dia apa, dan menurut gue pik paling cocok. gue beli 4 pik, 3 gue kasih ke dia dan 1 sampe sekarang masih gue simpen bahkan dia belom tau kalo selama ini ada 1 pik lagi di gue. soalnya gue pikir ini akhir dari semuanya itung2 pik itu buat kenang kenangan gue. selama LDK puncak gue bener2 udah ngga lagi sama dia. bahkan gue sama dia sempet berantem dan gue kesel banget sama dia...

lanjut lagi nanti ya masih panjang soalnya ceritanya:p

No comments:

Post a Comment