Sunday, April 1, 2012

fallin in love with the hunger games.

rabu kemaren tanggal 28 maret gue jalan sama anak mpk ke wtc. jauh banget ya? alesannya karena nonton disitu biar murah maklum gue monic sama nurhalimah nraktir anak mpk haha. gue bareng indra monic ary berangkatnya. dan kita yang paling ngaret dateng. sampe disana kebanyakan anak anak ke pengen nonton the raid dengan polosnya gue ngomong "ah males nonton the raid tahun depan juga keluar di tv" oke ini emang contoh yang ngga mau rugi. gue penasaran sama the hunger games, entah kenapa padahal gue gatau itu film tentang apa belom pernah nonton trailer nya juga tapi gue yakin itu film keren banget. akhirnyaa gue monic indra ary misah sama anak anak yang lain gue berempat nonton the hunger games tapi yang lain nonton The Raid. sepi banget yang nonton pas film udah mulai gue sama sekali ngga ngerti maksudnya apaan. apa itu the hunger games, dan kenapa orang orang pada pake baju ngejreng ngejreng konyol dan maksud banget... akhirnya pas udah ditengah film gue udah ngerti itu maksudnya apaan. keren banget ini film... salut sama katniss yang bener bener mencermikan wanita kuat(?) hahaha dan gue sebenernya masih gedek sama peeta dia menghianatin katniss banget-_- adegan yang mereka lari lari dihutan dikelilingin pohon berasa pas adegan keluarga cullen dikejar kejar werewolf atau pas bagian di eclipse yang pada ngejar victoria-_- tapi gue lebih ngerasa katniss sama peeta itu lebih so sweet dibanding edward sama bella. well, gue ga nyesel nonton the hunger games. itu film paling keren setelah the twilight saga menurut gue haha. I'm a tribute from Distric 8. *gamau kalah sama katniss sama peeta-_-v

No comments:

Post a Comment