Sunday, April 1, 2012

my 15th birthday

weeeeell gue udah lama banget ga update di blog ini. saking sibuknya di SMA haha. tanggal 18 maret kemaren gue udah 15 tahun. sebenernya gue ngarep banget dapet kado banyak dikasih surprise dapet kue kayak tahun kemaren tapiiiiii semua itu ga sama kayak yang gue bayangin. bertepatan ulang tahun gue hari minggu jadi gue stay di rumah padahal gue ngarep banget didatengin sama temen2 deket gue hmm and also my boyf-_-v tapi kayak tadi juga sama sekali gada yang ke rumah gue kecewa sih cuma gimana-_- temen sekelas gue ngasih voice note buat gue thanks twister!:D monic sama bila juga thanks guyssss:* bahkan monic nyanyiin sambil main gitar tapi lagu nya rada nge jleb ya "mana hilmannya mana hilmannya kok ga dateng dateng" emang dia itu temen paling kejam *tangan garpu* yaaak cowo gue dari hari sabtu udah ngilang gatau kemana katanya sih hp nya disita tapi dia masih ngetweet update pm huffff sedih sekali hatikuu-_- oh iya cowo gue udah bukan yang di postingan gue sebelumnya dia satu sekolah sama gue tapi udah kelas 12 iya bentar lagi lulus... oke balik ke topic--" gue tinggal ngarepin dari bokap dia janji mau ngajak gue makan keluar tapi dia malah kerja dan pulang malem lengkaplah sudah penderitaan gue saat gue ulang tahun-_- dan gue nangis berapa kali tuh setiap ngeratapin nasib ulang tahun gue-_-_-_- banyak sih yang ngucapin ulang tahun ke gue dari di bbm sampe di twitter besokkannya gue di sekolah ketemu cowo gue daaan malah dikacangin-_- sampe malemnya juga dia masih ga bbm atau sms gue ga ngucapin sama sekali.... dan akhirnya gue udah bener bener pusing besokannya pas pulang sekolah gue mau nyamperin monic dan vinny ternyata mereka lagi sama hilman dan dari atas tangga dia manggil gue oh my god gue dikerjain selama ini sama dia sama monic dan lain lain *tangan garpu* and.... he gave me a rose! how cute he is. muehehehehe yaaa walaupun ulang tahun gue tahun ini gada kue sama sekali dan sebenernya monic udah beliin gue kue dan hilang pas moving ketinggalan di lab TI-_- terus ga dikasih surprise mendadak pada ke rumah dan kata vinny sebenernya temen2 smp gue mau pada ke rumah cuma gajadi gara2 pada nonton DBL-___- terus mau kasih surprise juga pas gue pulang les cuma gajadi gara2 ira sakit perut.. duh melasnyaaa terus kadonya juga ga sebanyak tahun kemaren. well gapapa yang penting gue masih punya pacar kayak ka hilman, temen2 deket yang anarkisnya ga kira kira kayak monic vinny bila nta nasa dan temen2 sekelas gue yang kadang2 nyebelin tapi ternyata mereka perhatian sama gue u,u TWISTER!!! haha dan satu mawar dari ka hilman, voice note dari monic bila sama anak twister, dan gue juga dinyanyiin sama nasa vinny sambil main gitar. itu berarti banget buat gue kado paling spesiaaaal. love you guyssss:D thankssssss
 

No comments:

Post a Comment