Saturday, April 14, 2012

The Best Love Story in My Life #2

LDK puncak selesai tapi bukan tandanya LDK udah selesai gue masih belom dilantik dan mesti harus tetep ngumpul setiap pulang sekolah. dan gue masih tetep nyoba buat move on. panitia LDK ngerencanain pengen makan2 bareng peserta LDK kita ngumpul lagi buat ngomongin dirumah siapa dan gue bilang di rumah gue, rumah gue emang jauh dan tiba2 dia nimpalin. Dan seketika semuanya ngeledekin ngecie ciein gue sama dia. semenjak hari itu semuanya bener bener berubah. gue yang tadinya udah mau move on malah jadi bingung. akhirnya makan makan jadinya di rumah Nasa. di Rumah Nasa lagi - lagi gue di cie ciein. dan dipaksa buat foto bareng dia. pas pulang gue bener - bener galau dan gabisa bohongin perasaan gue lagi kalo gue emang masih suka sama dia. dan akhirnya gue kembali lagi suka sama dia. sekarang gue bener- bener pasrah. 4 bulan setelah pasca "love at first sight" yap udah 4 bulan berlalu gue suka sama dia. tiba - tiba dia nanya ke gue apa bener gosip tentang gue suka sama dia itu bener. gue pertamanya belom nyadar itu pas 4 bulan gue suka sama dia. suka sama dia tanggal 9 Juli 2011 dan dia maksa buat ngasih tau gue bener suka sama dia atau ngga tanggal 9 November 2011 bener bener pas banget.. akhirnya gue ngaku dan gue bener - bener pasrah kalo sampe dia berubah sikapnya ke gue. ternyata engga gue sama dia justru makin deket.. dan ga bisa dipungkiri yang tadi nya hanya sekedar ngefans terus suka dan sekarang berubah jadi sayang.. beberapa minggu kemudian gue selesai rapat dari jauh gue udah liat temen2 deketnya dia. dari jauh gue ngeliat temennya kayak ngelambai lambain tangan seolah olah manggil pertamanya gue pikir dia manggil orang lain pas gue udah mau deket piket, mereka ada di depan ruang seni dan gue udah makin deket ternyata ada teriakan.. "RIZKYYYY SINI RIZKYYY RIZKYYY" oke gue langsung gemeteran dari situ.. dia nongol dan bilang "ngga ngga" dan ngasih kode buat pergi gue pun langsung kabur saking bingungnya. besok besoknya kejadian gini keulang lagi... gue mau ke piket dan dia sama temen temennya lewat dia tiba tiba ngomong "anak atlit bukan lu? kalo anak atlit masuk sini" gue baru nyadar ternyata dia ngomong sama gue sambil nunjukkin brosur gue cuma bisa ber "hah? hah?" ria.. dan temennya otomatis ngecengin "cieee hilman bisa ajaaaa" oke gue pulang pas gue lagi nunggu angkot sama Nasa gue lagi cengo bener bener bengong tiba tiba ada teriakkan "CIEEE HILMAAAN" dan ternyata lagi lagi itu temennya lewat naik motor, dia ada ditengah tengah dan sempet berenti didepan gue "anterin ga nih anter ga?" dan gue ga ngerti maksudnya apaan... seketika dia digeplak sama temennya yang dibonceng dia. gue lupa ini dihari yang sama atau ga pokoknya pas gue lagi istirahat les mau jajan ke deket GO gue lagi lagi denger teriakkan "RIZKYYYY HILMAAAN RIZKYYY HILMAAAN" wow banget ini udah kesekian kalinya gue diteriakkin kayak gitu... seru sih emang tapi yang ga nahanin nya itu gemeterannya... ngeri juga sih secara mereka kaka kelas semua kelas 12 pula-_-" hari haripun berlalu (cielah) kadang kadang gue juga suka dicengin sama temen2ya kalo ketemu atau gimana.  naaaaah pas banget nih tanggal 21 Desember 2011 (re: 211211) gue tidur siang tuh tapi bener bener ga nyenyak sedikit sedikit kebangun tiba tiba ada misscall dari dia gue bener2 bingung mau ngapain dia nelfon gue.. sampe 3 kali dia nelfon gue ga angkat saking takutnya dan ada telfon lagi pake nomor yang ngga dikenal. otomatis gue angkat dan ternyata dia, "halo? ini siapa?" "ini siapa?" "lah ini siapa?" "ini siapa?" "loh dih ini siapa sih?" gue nanya dia balik nanya.-_-v "masa lu gatau siapa gua?" dan gue emang dari pertama angkat telfon udah tau itu dia jelas banget ketara dari suaranya.. "a hilman?" "terus kalo gua hilman kenapa?" dia memang orang ternyolot sedunia-_- dan akhirnya mimpi, harapan, dan doa gue terwujud... gue udah jadi pacarnya... iya pacarnya hilman... Thanks God Alhamdulillah o:) emang dia cuek, tapi dia ngga kaya cowo cowo kebanyakan. dia dewasa. dia punya cara tersendiri buat gue seneng. dia punya cara sendiri perhatian ke gue. dia punya cara sendiri membuat segala hal jadi romantis indah nan unyu._. mungkin orang lain ga sependapat sama gue, tapi.. kalo kalian yang baca ngga sependapat sama gue baca nih! dia adalah satu satunya cowo yang bisa bikin gue sabar nunggu gue adalah salah satu orang yang termasuk benci banget sama yang namanya nunggu gue paling ngga bisa nunggu lama. tapi berkat dia gue bisa jadi lebih sabar gue nungguin dia 5 bulan lebih. selama 5bulan itu juga bukan seneng terus yang gue rasain malah kebanyakan bikin gue galau dan sakit hati. gara gara itu gue jadi bisa lebih tegar. lebih strong juga(?) terus dia juga bisa bikin gue lebih dewasa, yang tadinya gue bener - bener suka ngambek dan manja sekarang sifat gue yang itu udah berkurang ga separah dulu.. walaupun dia jarang melakukan hal hal romantis kayak kebanyakan cowo lainnya tapi dia bener - bener punya cara sendiri yang bisa membuat dia lebih romantis daripada cowo kebanyakan. gue juga gamau banyak ngumbar, yaitu lah yang gue rasain kurang lebih. tetep menurut gue  He is the best boyfriend in this world, and also a very good boy. Once again, Thanks Allah o:)

No comments:

Post a Comment