Tuesday, August 3, 2010

03.Agustus.2010

hari ini tanggal 3 yeaaaah . pintu "kamar" maksudnya pintu kedua kelas dikunci biasanya anak anak lewat situ pas si eka mau masuk dia dikerjain anak anak cowo itu mereka bilang itu ada yang nahan si eka disuruh nge dobrak eh beneran tuh anak ngedobrak kasian amat bid bully mulu hahaha . pelajaran bahasa indonesia tempat duduk diatur . jadilah dibelakang gue eka sama faiz masih mendinglah daripada si rafin sama rifqi tapi sama aja si eka berisik banget. pak is tiba tiba ngomongin pembantu eeeh si eka dikatain babu babu setiap si eka ngomong gue. mafud, sama faiz pasti langsung ngomong "babu diem aja" hahaha parah banget. pas istirahat anak cowo minjem kartu uno gue . gue kasih . gue ngeliatin mereka dan akhirnya jadi gurunya si eka hahaha . gue bantuin dia . eeeh tapi pas hakeem mau menang gue jadi gurunya hakeem yasudah hakeem menang sebelumnya gue ngomong "biar eka kalah !" terus kata si eka"ah ki lu mah plin plan" dan yang lain langsung tertawa hahaha si eka dipojokin mulu sama anak anak . oh iya yang maen kartu faiz, eka, hakeem, fadel, sanusi, harun, donny, bayu. ronde kedua gue masih memihak ke eka dan dia menang gara gara gue haha . terus gue bantuin si faiz dia lemot banget ngomong uno --" akhirnya pertarungan sengit antara faiz dan harun padahal kesempatan menang terbesar itu adanya di faiz eeeh malah dia yang kalah hahaha . lanjut pelajaran elektro ira, gue, irma, vinny maen surat suratan . terus si rifqi bikin surat juga dengan judul "chattingan yuk" terus kertasnya gue kasih ke eka , si eka sama faiz ngakak ngeliat kertasnya . oke selesai pelajaran ips sekarang si eka bawel banget sumpah lagi lagi gue, mafud, faiz ngomong "babu diem !" hahaha sumpah hari ini seru banget :D

No comments:

Post a Comment