Wednesday, August 18, 2010

18.08.10

18.08.10

holaaaaaaa
hari ini ada pelajaran PKN sedangkan gue baru apal pasal 27 parah yeee .
tugas PKN ada di ira . ok , pa Mei masuk . ira mana ?? ira ga masuk dan pa Mei udah ngomel ngomel jadilah gue , eka, faiz ngerjain tuh tugas. dan gue bener bener ditindas sama mereka berdua. dikatain jongos lah yang ga kerja lah yang apalah. ngenges sumpah -_- tugas udah dikumpulin dan gue sekarang bebas bisa nindas si eka lagi hahaha. lanjut. pas pelajaran BK cuma dikasih tugas ngerjain LKS doang dan pa Nunung ga masuk. eeeeh malah pa Muhidin yang masuk dan dia cerita soal kecelakaan nya waktu kemaren sumpaaaah serem banget o.o .

waktunya pulaaaaang pas di gerbang ketemu mister siapaaa gitu yang dari Canada gue lupa namanya --" eeeeh si irma sama vinny kesemsem si yoan juga hahahaha sumpah kocaaaak untung gue ga demen haha. ketemu ayuuuu dan gue cerita deh sama dia sampe parkiran. mau ke LIA lewat belakang tadinya mau lewat depan duta malah balik lagi (orang sarap) haha eh ketemu ervin sama temen SD gue. terus sampe LIA langsung maen UNO. sampe miss nya dateng haha. pas pelajaran si ojan ngelawak mulu --" terus disuruh bikin dialog berdua dan gue kebagian sama ojan baguslah haha dapet fantasy island yang di UK asooooy yang lain pada di Asia cuma gue sama Sinta yang di benua Eropa haha sumpah kocaaaak banget hari ini.

No comments:

Post a Comment