Sunday, August 22, 2010

gabriella's love story part 3

gabriella's love story part 3

by Rizky Varia Putri on Tuesday, April 27, 2010 at 5:51pm
sebelum tanggal 14 januari gabriella mengajak troy untuk ketemuan . troy mau .

tanggal 14 januari 2010 ..

gabriella bingung dia bertemu troy atau tidak . soalnya hermione tidak mau menemani gabriella . mau tidak mau gabriella pulang sendiri . cuma kelsi dan ginny yang mau menemani . gabriella memutuskan bertemu troy . gabriella menunggu kelsi memanggil troy . pertamanya troy tidak mau . dia malu bertemu gabriella . akhirnya troy mau menemui gabriella . troy ditemani temannya yang bernama Draco Bolton . sesampainya troy hanya melihat gabriella dan malu untuk mengobrol . mereka hanya liat liatan walau begitu gabriella senang . troy , draco , kelsi pergi ke tempat les mereka . ginny pulang sendiri . gabriella juga . di jalan troy meng sms gabriella "aduh malu banget gua tadi" gabriella "sama gue juga haha" mereka smsan sampai troy istirahat les . gabriella sempat marah kepada kelsi karena dia meninggalkan gabriella . bahkan kelsi menunjukkan ke satu kelas les mereka bahwa itu yang namanya gabriella . hari hari pun berlalu . setiap hari gabriella hanya menunggu di sms troy , kapan troy putus , kapan troy nembak gabriella . tanggal 29 januari mereka bertemu lagi .

tiba tiba gabriella mendengar kabar bahwa ryan putus . tapi respon gabriella biasa saja . gabriella sadar bahwa ia sudah tidak suka dengan ryan . didalam benak gabriella hanyalah troy . tidak ada yang lain . gabriella hanya ingin mencintai satu orang . tidak lebih .

tanggal 4 februari 2010 ...

sebenarnya gabriella ga janjian sama troy mau bertemu dengannya . sebelum gabriella mengikuti organisasi gabriella jajan di dekat sekolah troy . gabriella meng sms troy ada dimana dia dan gabriella sedang didekat sekolahnya . gabriella jalan dan didekat sd nya tak disangka troy sedang mengobrol dengan temannya dan teman gabriella juga . seketika gabriella berhenti . dan troy melihatnya . ginny meninggalkan gabriella dan bahkan ia senang karena orang yang ia suka ada didekatnnya . gabriella malu . dan akhirnya sambil jalan gabriella senyum ke troy dan troy juga cuma senyum . dan langsung gabriella menghampriri ginny . ginny langsung ngomel ngomel "sana lo sama troy sengaja juga gue tinggal biar lu ngobrol lu malah nyamperin gue" gabriella hanya diam . gabriella melihat troy jalan dan teman sd gabriella menunjuk gab ada troy . gabriella langsung memberi kode untuk diam . habis jajan ia berkumpul bersama temannya yang lain lagi lagi bertemu troy . gabriella pura pura tidak kenal dengan troy . selama itu gabriella smsan dengan troy . gabriella masih berkumpul dengan organisasinya sampai jam setengah 5 kebetulan kelsi dan troy pulang les juga jam segitu . troy dan gabriella memang sudah merencanakan ingin pulang bareng . sekian lama kelsi dan troy menunggu gabriella sampai kelsi udah cape nungguin gabriella . dan akhirnya mereka pulang bareng . dijalan kelsi ngeledek gabriella dan troy . tapi troy dan gabriella hanya diam . keduanya emang malu malu . sampai troy turun baru troy bilang "duluan ya gab" gabriella senyum dan bilang "iya" mungkin troy ga denger saking pelannya . kata teman gabriella troy ngeliatin gabriella . benar atau tidak ? hmm .

hari hari berlalu seperti biasa . sesekali gabriella bertemu troy dan pulang bareng troy cuma gabriella hanya senyum .


hari valentine pun tiba . troy memberi sms "happy valentine ya gab" . dan tidak disangjka troy menawarkan gabriella coklat . tanggal 16 februari 2010 mereka bertemu . troy menepati janjinya untuk memberi coklat kepada gabriella . kelsi sempat bilang kepada gabriella " dreams come true" gabriella bingung apa yang dimaksud oleh kelsi . troy pun datang teman'' gabriella pergi meninggalkannya agar gabriella bisa berdua dengan troy . gabriella malu . troy menaruh tas dan mengambil coklat . gabriella "makasih" dan langsung membalikan badannya . dia berjalan menuju temannya hermione marah'' kepada gabriella . hermione dan ginny langsung meneriaki troy "troy ayo sebelum terlambat" troy hanya diam . lalu dia menawarkja gabriella es krim . gabriella menggeleng . lalu troy dan kelsi menuju tempat les mereka . setelah itu gabriella pergi menemui anak sekelasnya karena sedang ada acara .

di acara tersebut ..

gabriella terus memegangi coklat dari troy iya langsung ngomel ngeomel ga jelas kepada alice . gabriella " ah nyesel gue tadi ninggalin troy bego banget sih gue !!" akhirnya gabriella menceritakan semuanya kepada alice . gabriella betul betul menyesal .

hari hari pun berlalu

tanggal 22 februari troy ulang tahun . gabriell bingung ingin begadang atau tidak . dan akhirnya iya begadang untuk mengucapkan ulang tahun paling pertama kepada troy . tapi sayang gabriella telat semenit . dia orang kedua yang mengucapkan ulang tahun kepada troy .

hari hari pun berlalu semua seperti biasa tidak ada konflik antara troy dan gabriella . tapi gabriella sempat suka lagi kepada ryan . perlahan lahan gabriella bisa membenci ryan lagi .

tepat tanggal 13 maret troy putus . gabriella biasa saja hanya menganggap itu hanya tipu belaka seperti waktu itu . ternyata tidak . gabriella menanyakan kepada troy langsung . gabriella " troy lu putus ?" troy "iya" . gabriella sangat senang . tidak disangka troy putus dengan tiara .
gabriella sudah merancang acara ulang tahunnya tapi semua itu gagal . sempat ada konflik antar geng gabriella . akhirnya gabriella hanya mentraktir kelsi dan troy . teman alice carol stewart juga ikut . gabriella mengajak alice tapi alice tidak ikut . troy datang seperti biasa gabriella dan troy malu malu . dan mereka pulang berdua karena kelsi pulang bareng carol . sepanjang perjalanan gabriella mengobrol dengan troy walaupun dikit dikit .

gabriella begadang dengan troy . sebenarnya gabriella tidak boleh main hp . tapi gabriella tetep nekat . troy begadang dengan alasan belajar . dan akhirnya orang pertama yang mengucapkan ulang tahun kepada gabriella adalah troy . gabriella senang . sehabis bulu tangkis gabriella bertemu dengan troy senang sekali hati gabriella .

to be continued ..

No comments:

Post a Comment