Sunday, August 22, 2010

gabriella's love story part 2

by Rizky Varia Putri on Friday, April 2, 2010 at 12:51am

Lanjut nih gabriella's love story part 2

Akhirnya tanggal 15 desember pun datang . Gabriella betul betul tidak sabar . pada saat perjalanan pulang sahabatnya Hermione Montez meledek gabriella "si gabriella salting tuh" dan gue cuma diam dan senyum senyum sendiri . sesampainya di mall . gabriella membujuk kelsi untuk memberi sms ke troy . pertamanya kelsi tidak mau dia takut sama tiara . tapi saking lama menunggu kelsi juga jenuh akhirnya dia memakai hp gabriella . dan akhirnya gabriella yang membalas sms itu . gabriella , kelsi , hermione dan 2 temannya lagi menyusul troy . tapi troy memberi satu syarat . kelsi harus pura pura tidak kenal dengannya dia takut tiara marah . kelsi menemui troy dan sempat ngobrol sebentar . kelsi menunjukkan gabriella itu yang namanya troy . gabriella senang bahkan gabriella sempat lompat saking senangnya (maklum gabriella memang lebay) pas gabriella dan temannya ingin menuju bioskop dia bertemu dengan tiara . tiara melihat gabriella dan temannya sinis . memang tiara tidak suka dengan anak murid sekolah gabriella entah mengapa . di bioskop gabriella bertemu dengan troy lagi . tapi tak lama kemudian troy pergi dan katanya tiara ngambek . setelah itu gabriella tidak bertemu lagi dengan troy .

berminggu minggu kemudian gabriella melihat di situs jejaringan bahwa troy putus dengan tiara . betapa senangnya hati gabriella . tapi sayang itu hanya tipu belaka . ada yang mengotak atik akun tiara . gabriella kecewa . gabriella diberitahu oleh kelsi bahwa troy ingin pindah ke sekolah mereka . betapa senangnya hati gabriella . tapi sayang sekolah gabriella tidak menerima siswa baru lagi . pada tanggal 3 januari 2010 tepatnya saat itu kelsi mengirim sms kepada troy " troy lu ga jadi pindah ? yah si gabriella sedih dong" troy " gue bagi nomor nya gabriella dong" akhirnya kelsi memberi nomor hape ny gabriella .

selang beberapa waktu ..

hp gabriella berdering . gabriella hanya menganggap itu sms dari kelsi atau hermione . ternyata tidak troy yang meng smsnya . katanya "hey you , what are you doing?" gabriella tidak menduga sama sekali . tapi dia kelimpungan karena pulsanya habis . dan dia langsung menelpon kelsi . "kel tpin gue dong troy sms gue" kelsi tertawa . gabriella " kel tpin gue pulsa . kelsi " gue ga ada pulsa" gabriella langsung menutup telpon . gabriella ingat teman ayahnya jualan pulsa gabriella membujuk ayahnya untuk membelikannya pulsa akhirnya gabriella mendapat pulsa. dia membalas sms troy . tapiiii ke pending . sungguh menyedihkan -,- troy pun tidak segan segan mengirim sms sampai 7 kali karena gabriella belum membalas sms nya . akhirnya mereka smsan cuma sebentar karena ke pending tadi .

besokannya gabriella yang meng sms troy duluan karena gabriella merasa tidak enak pada troy .
akhirnya tiap hari mereka smsan . kelsi bilang ke gabriella " gab kayaknya troy welcome deh ke elu" gabriella " ah ga mungkin" kelsi " mungkin aja lagi kata ginny juga dia udah welcome sama lu" ginny granger juga sahabat gabriella . gabriella "amin deh kel" .

selang beberapa hari . tepatnya tanggal 7 januari 2010 troy menanyakan siapa orang yang gabriella suka . gabriella bingung dia harus jawab suka atau berbohong tidak . karena itu sudah malam . kelsi , hermione , ginny memang sudah tidur jam setengah 10 . gabriella mencoba sms twins nya yang bernama ales swan . ini dia smsnya :
gabriella : aleeeees
ales : apa gab ?
gabriella : gue mau nanya
ales : nanya apa ?
gabriella : kalo orang yang lu suka nanya lu suka sama siapa lu mau ngaku ga ?
ales menjawab cukup lama
gabriella : aleeeeees cepet jawabnya
ales : iye ah . kalo gue sih ga ngaku
gabriella bingung waktu itu gabriella pernah nanya ke kelsi dan hermione mereka sih bilang ngaku aja . akhirnya gabriella melakukan hal terbodoh . dia bilang "namanya Troy Evans" . dan troy menjawab " lu ska sama gua?" gabriella "kenapa ga seneng ?" troy "eh engga kok seneng" gabriella balik menanyakan kepada troy "sekarang gue balikin siapa yang lu suka?" gabriella menjawab lagi " oh iya gue lupa lu kan punya cewe" troy "mungkn klo ga, gua ska kali ama lu ." gabriella diam dan ingin menangis betapa senangnya hatinya . gabriella betul betul tidak menyangka . tapi gabriella masih tidak yakin karena troy bilang pake kata "mungkin" dan "kali" . tapi gabriella tetap senang .

tanggal 14 januari 2010...

to be continue ya ...

No comments:

Post a Comment