Monday, August 9, 2010

isu razia

isu razia menyebar . oke saya membawa 4 barang yang layak disita oleh sekolah gimana gue ga merinding coba ?!

1. handphone
2. uno card
3. novel
4. charge hp

panik banget gue sumpah . tangan gemeteran dan hampir mau menangis (dasar cengeng) uno langsung gue taro di belakang bersama kartu remi dan unonya (sensor) terus komik dan charge hp gue. oke aman~ novel gue biarin di tas abis bingung mau ditaro dimana. nah si ira sama choi naro hp diatas ac yaudah gue ikutan . hp nya ira keliatan maklum lah hp ira kan sebelas dua belas sama batu bata haha. pas diberesin sama donny eeeeeh si donny nya jatoh beserta tutup ac dan hp gue , ira,choi . hp ira sama choy cuma lecet kasing nya lah hp gue ? hancur berkeping keping untung masih bisa nyala. yaudah akhirnya gue taro aja bareng sama uno gue dan kawan kawan uno gue . eeeeh sampe pulang sekolah mana razia ? ga ada -__- sumpah ngeselin .

No comments:

Post a Comment