Sunday, August 1, 2010

ECLIPSE

wohoooo eclipseeeeeeee harus nonton dong harus harus . gue nonton eclipse bareng @vinnyds padahal rencananya nonton sama redy, vinny, rana, rafin, rifqi eeeeeeh pada kemanaaa yaudah deh berdua sama vinny . gue nonton di sms yang jam pertama hari sabtu eh terus ketemu si ayu yaudah deh nitip beliin tiket kalo engga mah pasti dapet tempat duduk yang di bawah hahaha . unyuuuuu sepanjang film gue ngomong "ah seth ah edward ah riley ah jacob" hhahhaha but... seth cuma tampil bentaaaaaar banget bahkan cuma ngomong satu kalimat "hey jacob" hiks :'( abis itu keliling makan jcool terus balik eeeeh ujan dan gue keblablasan ngenges sumpaaah --" mana basah kuyup lagi gue -_- huh tapi yang penting gue udah puaaas ngeliat seth . sebenernya sih ga begitu puaaaas hahahaha

No comments:

Post a Comment