Sunday, August 22, 2010

gabriella's love story part 1


gabriella's love story part 1

by Rizky Varia Putri on Friday, April 2, 2010 at 12:51am
Attention please ..
Mulai nih ye gue cerita . ini cerita mirip mirip sama twins gue ales swan tapi jalan ceritanya beda .

#Gabriella Nielsen : cewe yang biasa aja . suka jayus . selalu bikin ketawa orang

#Ryan Danforth : cowo tinggi . dan kayak cacing kepanasan ga bisa diem

#Troy Evans : cowo tinggi , kalem , dan bisa dibilang anak mamih

First , gabriella , mempunyai sahabat bernama kelsi cox . gabriella dan kelsi berteman dengan kelompok mereka . itu sebuah persahabatan yang dianggotakan oleh 5 orang .

Pada awal bulan oktober entah mengapa gabriella suka kepada ryan . padahal cowo itu tidak ada sikap manis nya padanya , bahkan cowo itu selalu nge jaili gabriella . tapi gabriella menganggap bahwa itu respon ryan bahwa ryan juga menyukai gabriella . hari makin hari gabriella tambah menyukai ryan . gabriella setiap hari menulis kegiatannya dengan ryan di situs jejaring sosial . sampai sampai gabriella ingin menunjukkan perasaannya ke ryan .

Tapi juga hari makin hari ryan berubah . yang tadinya deket sama gabriella malah makin jauh . dan setelah itu besok besok besokannya gabriella mendengar kabar burung bahwa ryan menyatakan cinta ke cewe yang namanya sharpay gold . gabriella pun sedih dan berharap sharpay menolak ryan . tapi takdir berkata lain ke esokan harinya pada saat gabriella sedang mengikuti sebuah organisasi . tiba tiba semua yang di dekat ryan berteriak “ryan diterima” . dan meneteslah air mata gabriella tanpa sadar . lalu cepat dia hapus air matanya agar tidak ada yang tahu tentangnya . pada saat gabriella mengikuti organisasi itu dia melamun dan bahkan tidak memerhatikan sama sekali . baru kali ini gabriella merasakan patah hati yang betul betul menyakitkan . dia menceritakan semua keluh kesah nya kepada sahabat sahabatnya termasuk kelsi .

Kelsi langsung memberi saran “gab sama temen les gue aja cakep loh” . gabriella “gimana ya ? tapi kan dia udah punya cewe” kelsi “itu sih gampang” akhirnya gabriella meng add teman lesnya kelsi di situs jejaring social . setelah itu selang berapa minggu kelsi menyuruh teman lesnya yang bernama troy evans untuk memberi sebuah chat kepada gabriella . dan awal mula chat mereka :

troy : lu temennya kelsi ya ?
gue : iya . emang kenapa ?
troy : engga apa apa
gue : lu tempat curhat nya kelsi ya ?
troy : iya kok tau ?
gue : iya kelsi cerita tentang lu ke gue .

Dan akhirnya gabriella dan troy setiap hari chatting-an . hari makin hari gabriella jatuh cinta dengan troy . dan tiba tiba setiap gabriella online dan troy online . troy menyapa gabriella duluan . hati gabriella sangat senang . tapi gabriella hanya menganggap itu hanya troy ingin berteman dengannya tidak lebih . karena gabriella tau bahwa troy mempunyai pacar . troy berpacaran deng Tiara McKessie . tiara memang lebih cantik daripada gabriella dan terkadang gabriella minder . tiara memang di puja-puja . setelah sekian lama gabriella chatting-an dengan troy . gabriella memaksa kelsi untuk melihat sosok troy yang dibilang ‘’Tampan’’ itu . tanggal 15 desember tepatnya gabriella , kelsi dan sahabatnya pergi ke mall dan tak disangka troy juga ingin kesana sama pacarnya . gabriella sangat senang dan menunggu momen itu .

To be continue ya ..

Coming soon my love story part 2

No comments:

Post a Comment